Selasa, 17 November 2009

nyamuk


suatu hari.........

Ada 3 pendekar yang digelari american knight,japanese samurai dan pendekar 2+2=4 yang sedang pamer kebolehan....

american knight : “Lihat, lalat sedang terbang saya sabet pakai pedang saya, dua sayapnya putus!!!” (telah diterjemahkan dengan bahasa indonesia yang baik dan benar)

japanese samurai : “Lihat, lalat saya sabet pakai samurai, badannya putus jadi 2!!!” (juga telah diterjemahkan)
pendekar 2+2=4: “Lihat seekor nyamuk sedang terbang saya sabet pake silet.”

Nyamuk itu tidak jatuh, tetapi terbang dan berputar-putar.

american knigt n japanese samurai : “Wah…, sabetan clurit anda tidak kena. Lihat nyamuknya masih terbang dan berputar-putar di atas kepala saudara.”

pendekar 2+2=4 : “Eeiit tunggu dulu! Saya memang tidak bermaksud membunuh nyamuk itu. Sabetan saya cuma menyunat anunya doang. Coba tangkap, pasti anunya tidak ada lagi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar